Jika Ingin Sukses Tinggalkan 7 Kebiasan Ini Menurut Andrew Hidayat

Jika Ingin Sukses Tinggalkan 7 Kebiasan Ini - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Jika Ingin Sukses Tinggalkan 7 Kebiasan Ini – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Bali URL.co.id – Jika Ingin Sukses Tinggalkan 7 Kebiasan Ini Menurut Andrew Hidayat. Hidup mewah dan harta melimpah adalah harapan setiap dari kita, tanpa sadari dari kecil kita sudah memimpikan akan hidup sukses. Menurut Andrew Hidayat, kebanyakan orang tidak sadar bahwa ia melakukan kebiasaan yang mebuat dirinya menjauh dari kesuksesan.

Kebiasaan yang harus di hindari untuk meraih sukses

Sukses memang dambaan semua orang. Kesuksesan tergantung dari kebiasaan yang dilakukan. Berikut 7 kebiasaan yang harus anda hindari untuk meraih kesuksesan.

1. Bangun Disiang Hari.

Lihatlah para orang sukses, jarang yang mengabaikan paginya pada kemalasan untuk terus molor. Banyak sekali hal bermanfaat yang bisa didapatkan dari bangun pagi, antara lain; punya waktu lebih banyak dengan keluarga, olahraga dan menyiapkan keperluan hari ini. Ingat, persiapan yang matang adalah kunci kesuksesan!

2. Rasa Malas.

Kalau kata Pidi Baiq, manusia memang mempunyai hak untuk malas. Tetapi coba bayangkan semisal kita bermalas-malasan sepanjang waktu. Siapa yang akan membiayai makanan, listrik dan segala keperluan hidup? Karena itu, cobalah untuk beraktivitas dengan giat agar kamu bisa sukses. Minimal sukses untuk menanggung keperluan hidupmu sendiri.

3. Tidak Suka Dengan Tantangan.

Kita tidak akan bisa melangkah maju bila terus bermain di zona aman. Maka salah satu cara untuk berkembang adalah menghadapi tantangan dan mengalahkan kesulitan. Selama kita selalu menghindari tantangan dan lari dari kesulitan, tak akan ada kemajuan. hidup terasa monoton.

4. Tidak Merancang Fainance.

Faktor kegagalan dalam pencapaian kesuksesan adalah kurang detailnya rencana. Salah satu rencana yang harus didetailkan adalah rencana keuangan. Rencana keuangan akan membantu kamu mengontrol pemasukan dan pengeluaran. Tanpa rencana keuangan, bisa jadi pengeluaran akan selalu lebih besar daripada pemasukan yang artinya kamu merugi.

5. Enggan Menerima Kritik Dari Orang.

Orang yang tidak bisa menerima kritik akan kesulitan melangkah ke depan. Ini dikarenakan ia terlalu percaya pada persepsinya hingga menolak saran orang lain. Padahal manusia adalah makhluk yang penuh kesalahan. Kita tidaklah mungkin 100 persen dan mutlak selalu benar sepanjang hayat.

6. Enggan Bersosialisasi.

Pintu rezeki itu ada dalam hubungan silaturahmi dengan orang lain. Rezeki sendiri datangnya pasti dari mereka, entah itu klien, keluarga, sahabat atau yang lainnya. Maka menjaga hubungan baik dengan orang lain itu perlu dengan cara bersosialisasi.

7. Tidak Percaya Tuhan Ada.

Mau tidak mau, kita harus mengakui satu hal. Tidak ada yang tahu pasti nasib sukses dan kekayaan di masa depan. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Karena itu, kenapa kamu tidak mencoba bermunajat kepada Tuhan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *